Senin, 06 Agustus 2012

PCSX2 v1.0.0 secara resmi telah dirilis


PCSX2 v1.0.0 secara resmi telah dirilis oleh tim pengembang PS2 emulator. Banyak perbaikan dan peningkatan kualitas yang cukup signifikan dan lebih cepat 10% dalam memainkan game. Lebih dari 1.697 atau(73,81%) games dari 2.299 games PS2 sudah bisa dimainkan dengan stabil. Beberapa perubahan-perubahan tersebut antara lain: 
- Core 
- Spu2-x 
- Gsdx 
- Lilypad 
- USBqemu

                                         Suikoden V Screenshot

 Langsung aja donlot di sini bro...

(maaf Bro, untuk sementara link donlotnya masih belum dapat digunakan)

6 komentar:

MR.Banyolist mengatakan...

kalo download game nya di mana ya?

santa mars mengatakan...

mantap gan..thanks ya

mr.banyol@ kalau download lama bos
mending beli kaset ps sendiri trus di jadiin iso...
enjoy dah...

Tony eLvern mengatakan...

GaNn. . .

ToLong Minta Biosnya yaa. . .

Thankkzz . . .

E-mail : tony.elvern@gmail.com

Anonim mengatakan...

minta bios nya ??? kalau gta san andreas bisa di 1.oo ?? theblues11.helmi@gmail.com

atarashi.net mengatakan...

sdh sy install mengikuti tutor_nya tp kok bios tetap kosong

shahru ramadan mengatakan...

download disini gan lengkap pcsx2+ bios -tidak lag http://www.tusfiles.net/qhsj85v0p7fc