Sabtu, 26 Juli 2014

Rekomendasi Situs buat Download Game2 PS2

      Banyak situs-situs di internet yang menyediakan layanan donlot game2 PS2 secara lengkap. Namun khususnya buat bro yang masih bingung/ kesulitan untuk mendapatkan koleksi game2 PS2 yang diinginkan secara langsung, ane rekomendasikan untuk mencoba akses & donlot antara lain melalui 2 (dua) situs sebagai berikut:



        Di dalam situs tersebut hampir sebagian besar game2 PS2 populer dapat dicari dan ditemukan. Selain menyediakan game2 PS2, juga disediakan game2 dari console/ emulator lainnya yang cukup lengkap. Pada umumnya ukuran (size) file game2 PS2 yang akan didonlot biasanya berkisar di atas 1Gb-an. Jadi perlu dipersiapkan koneksi internet dengan kecepatan yang memadai untuk dapat mendonlotnya.
      Perlu diketahui hasil donlotannya nanti dalam bentuk format 7zip. Jadi  setelah selesai didonlot, file tersebut perlu diekstrak terlebih dahulu menggunakan program 7zip atau sejenisnya. Hasil ekstrakan  dalam bentuk format ISO yang nantinya akan dapat dimainkan dengan menggunakan emulator PCSX2.


Selamat Mencoba Bro!

2 komentar:

pengki mengatakan...

tempat download yang bisa resume di mana bro..ane mau dolod game ps 2 cuman di alamat yang bro sebutin tidak bisa resume lewat idm.... ane mau donlot gam 187 ride or die

Unknown mengatakan...

gan gw mau tanya nih please jawab ya , plugin gw bagian yg gsdx kok bermasalah ya ??? ane windows 8 32 bit , thx